Tentang Kami

Eddapedia.org adalah sebuah situs Web (Blog) independen yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia kesehatan terkini, terlengkap dan ter-update di Indonesia. Semuanya dimulai dari kegemaran kami memperhatikan perkembangan dunia kesehatan Dunia, maka kami memutuskan untuk menuangkan semua pengetahuan, pengalaman dan informasi terbaru tentang kesehatan yang kami dapatkan pada sebuah media digital agar dapat dinikmati dan juga dipelajari oleh masyarakat secara luas.

Setiap informasi yang kami sajikan di situs Web https://eddapedia.org hanya bersifat sebagai tambahan pengetahuan semata, bukan panduan medis mutlak. Setiap rekomendasi yang kami tulis di dalam artikel-artikel kami juga dimuat di puluhan bahkan ratusan situs Web sejenis. Walaupun demikian, untuk membuktikan keabsahan sebuah berita, sudah sewajarnya pengunjung dan pembaca setia situs Web ini mencari dan menggali lebih dalam tentang informasi tersebut. Masukan dan rekomendasi dari spesialis (dokter, pekerja medis atau pakar kesehatan) lebih kami anjurkan sebelum Anda mengikuti anjuran-anjuran tentang kesehatan yang Anda baca di banyak media online.

Tim Eddapedia.org telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan informasi terakurat dan terlengkap seputar dunia kesehatan untuk Anda para pengunjung dan pembaca setia kami. Namun, tak ada gading yang tak retak. Sebagai manusia biasa kami tentu juga memiliki banyak kesalahan, tidak sempurna dan sering khilaf. Jika Ada salah kata, salah tulis, salah sebut atau kekurangan apa saja yang mungkin Anda temui di situs Web ini, silahkan hubungi kami melalui email litacamri@gmail.com.

Masukan dan kritikan Anda sangat kami nanti-nantikan demi perkembangan situs Web ini agar kedepannya dapat menjadi jauh lebih baik lagi. Apa saja unek-unek yang Anda punya dalam benak Anda setelah mengunjungi situs Web ini, silahkan sampaikan saja kepada kami secara langsung. Akhir kata kami ucapkan . . .

Wabillahi taufiq walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium