Manfaat Darah Ular Kobra Bagi Kesehatan

Ular kobra atau yang biasa di sebut orang Jawa sebagai ular sendok adalah salah satu jenis ular yang memiliki sifat cukup agresif. Ular kobra biasanya hidup di daerah yang jarang di jamah orang atau di tempati orang, mereka lebih suka hidup menyendiri seperti di bawah rimbun nya daun bambu, di bawah timbunan kayu dan di tumpukan bebatuan. Jadi buat teman-teman saya sarankan untuk menghindari tempat-tempat yang sudah saya jelaskan tadi, karena di sana lah tempat-tempat yang paling disukai oleh ular kobra untuk bersarang.

Dibalik keganasan nya ular kobra ternyata juga memiliki segudang manfaat dan khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Banyak manfaat yang terdapat pada darah, empedu dan daging ular kobra. Berikut ini GetaranSehat.com akan membahas apa saja manfaat dari darah ular kobra.

3 Jenis Spesies Ular Secara Umum

1. Ular Yang Berbisa

Seperti yang sudah saya jelaskan hewan pembunuh satu ini merupakan salah satu jenis hewan yang memiliki bisa mematikan. Berikut adalah jenisnya:

  • Ular kobra
  • Ular derik
  • Ular welang
  • Ular weling, dan lain sebagainya

2. Ular Yang Tidak Berbisa

Jenis ular ini sering di kembang biakan oleh para petani karena di percaya dapat membasmi hama seperti tikus adapun ciri hewan tersebut seperti ular sawah, ular jali, dan lain sebagainya.

3. Ular Yang Tidak Berbisa, Namun Dapat Membunuh Dengan Cara Melilit

Mungkin kita semuah sudah tidak heran dengan ular satu ini kemampuan dalam kecepatan memangsa dan melumat musuhnya membuat ular satu ini di takuti berikut ini adalah salah satunya seperti ular anaconda dan piton.

Manfaat Darah Ular Kobra Bagi Kesehatan Tubuh

1. Mengobati Alergi

Menurut mitos yang berlaku bahwa seseoran yang memiliki indikasi alergi setelah mengkonsumsi daging ular dan darah ular di percaya dapat pulih.

Baca juga:  Waspadai Gejala Penyakit Darah Tinggi

2. Menyembuhkan Penyakit Lemah Syahwat

Pola hidup dan kebiasaan di masa lalu yang tidak sehat membuat kita terkadang terjangkit lemah syahwat. Daging dan darah kobra di yakini banyak mengandung protein hal tersebut dapat menngkatkan libido pada tubuh dan membuat anda akan lebih bergairah dalam hubungan suami istri.

3. Menyembuhkan Penyakit Asma

Samahalnya dengan jenis daging kelelawar dan bajing bahwa daing ular dan empedu ular di yakini dapat mengobati dan mencegah terjadi asma .Daging ular atau empedu ular anda bisa temui di tempat-tempat herbal karena sejarang sudah banyak yang memper jual belikan.

4. Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis

Menurut penelitian yang di lakukan oleh National University Of Singapore ternyat racun ular kobra dapat memperkecil rasa nyeri pada penderita kencing manis atau dibetes hal tersebut telah di bandingkan dengan kandungan morfin.

5. Menyembuhkan Penyakit Liver

Kandungan yang terdapat pada empedu kobra di percaya dapat dapat menyembuhkan penyakit liver, jika kalian ingin mengkonsumsi empedu kobra langsung saja anda bisa menelanya secara mentah akan lebih baik.jika kalian tidak bisa anda juga bisa membuatnya sebagai kapsul atau di goreng.

6. Menyembuhkan Penglihatan Yang Tidak Jelas

Penyakit liver atau kerusakan pada organ hati kita .Penyakit ini biasanya hampir sama dengan penyakit kuning .biasanya orang dulu memanfaatkan binatang jenis bekicot untuk di konsumsi sebagai obat herbal namun anda juga bisa mencoba daging ular sebagai pengobatan alternatif lainnya.

7. Menyembuhkan Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi biasanya di sebabkan oleh penyempitan pembuluh darah ke jantung dan ke otak dan jika parah dapat mengakibatkan strok atau bahkan pecahnya pembuluh darah.Namun hal tersebut dapat di minimalisir dengan cara herbal yaitu dengan memanfaatkan darah dan empedu ular kobara karena di yakini dapat melancarkan peredaran darah.


Close (X) 2x Untuk Memastikan Menutup

Selamat Datang

Di Eddapedia.org

×