Manfaat Dan Khasiat Daging Unta Yang Luar Biasa Bagi Kesehatan

Unta adalah hewan yang biasa hidup di gurun pasir maka tak heran kita jarang menemui hewan satu ini pada iklim yang tropis. Unta memiliki keistimewaan dari hewan lain karena mereka dapat menahan rasa haus selama berhari-hari. Yang menakjubkan lagi hewan ini pernah ditunggangi oleh para Nabi dan Rosul.

Unta memiliki manfaat dan khasiat dari daging, urin dan susu. Berikut ini akan saya jelaskan apa saja manfaat tersebut sehingga hewan ini disebut sebagai hewan yang istimewa.

Ciri-Ciri Unta

  • Memiliki punuk yang menonjol
  • Memiliki warna coklat
  • Bertingkah lemah lembut
  • Memiliki tinggi 1 sampai 2 meter

Manfaat Daging Unta

— Mengendalikan Kolestrol

Daging unta dipercaya tidak mengandung lemak jenuh atau lemak jahat yang dapat menyebabkan penumpukan kolestrol.Kolestrol sendiri dapat memicu terjadinya penyakit berbahaya seperti penyempitan pembuluh darah dan penyakit jantung.

— Mengandung Protein

Seperti dengan daging merah pada umumnya daging unta di percaya mengandung banyak kandungan protein.Protein sangat bermanfaat bagi tubuh kita sebagai pembetukan otot dan regenerasi sel otot yang rusak.

— Sumber Energi

Daging unta di percaya kaya akan kandungan karbohidrat.Karbohidrat adalah kandungan gizi yang di butuhkan tubuh sebagai asupan energi anda juga dapat menemukan karbohidrat yang tinggi pada tanaman jenis umbi-umbian.

— Sistem Imun

Daging unta dipercaya mengandung senyawa aktif yang baik bagi tubuh kita .Seperti meningkatkan sistem imun pada tubuh kita .sistem imun yang kuat tentu saja membuat kekebalan tubuh meningkat dan tubuh tidak mudah sakit dan terindikasi jenis virus dan bakteri.

Manfaat Susu Unta

— Mengobati Autisme

Meskipun belum ada penelitian yang menyatakan. Namun sebagian warga luar percaya bahwa kandungan yang terdapat pada susu unta dapat mengobati penyakit autisme

Baca juga:  Manfaat Makan Belalang Yang Menyehatkan Tubuh

— Menghambat Diabetes

Didalam kandungan susu unta di percaya dapat mengobati dan mencegah diabetes.Karena susu unta mengandug senyawa yang bernama insulin.hal tersebutlah yang membuat susu ini dapat menghambat diabetes tipe 1.

— Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Seperti dengan manfaat daging unta ternyata susu unta memiliki manfaat yang tak kalah peting yaitu meningkatkan imunitas tubuh kita agar terhidar dari penykit atau bakterti dan virus.

Manfaat Air Kencing (Seni) Unta

— Melawan Kanker

Menrut penelitian yang dilakukan Dr. Faten Abdel Khorshid, mereka meneliti selama kurang lebih 5 tahun meraka telah menemukan senyawa partikel nano yang terkandung dalam air seni unta hal tersebut telah di percaya dapat melawan sel kanker. Kanker adalah penyakit pembunuh nomer satu yang sampai saat ini masih memiliki tingkat kematian yang sangat tinggi yang jarang terselamatkan.

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Leave a Comment