6 Cara Menghitamkan Alis Secara Cepat Dan Alami + Video

Memiliki alis yang hitam dan tebal merupakan dambaan bagi semua orang terutama wanita. Banyak orang yang ingin memiliki alis hitam dan tebal, karena alis hitam dan tebal adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap orang. Memiliki alis hitam dan tebal dapat meningkatkan kepercayaan diri karena memiliki kelebihan pada wajah. Namun tidak banyak orang yang memiliki alis hitam dan tebal, rata-rata alis penduduk asia pada umumnya berwarna hitam kecoklatan dan kurang tebal.

Alis hitam pada zaman sekarang sangat didambakan oleh banyak wanita dan mereka pun tidak tanggung-tanggung siap mengeluarkan banyak biaya untuk membuat alis menjadi hitam dan tebal. Bagi anda yang ingin memiliki alis hitam dan tebal, janganlah khawatir dulu dan anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan alis hitam dan tebal karena sebenarnya sangat banyak cara alami yang dapat anda lakukan dan tentunya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

cara menghitamkan alis

Cara Menghitamkan Alis Secara Cepat dan Alami

— Gunakan Kemiri

menghitamkan alis dengan minyak kemiri

Anda dapat menggunakan kemiri untuk menghitamkan alis. Kemiri sudah dikenal banyak orang untuk bumbu masakan, Namun bagi anda yng memiliki alis kurang hitam dan tebal maka ada baiknya mencoba ramuan alami ini. Salah satu bahan alami dan sangat ampuh untuk anda gunakan menghitamkan alis, cara yang dapat anda lakukan pun cukup mudah yaitu:

Ambil kemiri secukupnya dan disangrai lalu tumbuk kemiri sampai halus lalu berikan sedikit air pada kemiri dan oleskan pada alis. Gunakan ramuan alami ini secukupnya saja karena tentunya masih ada sisa yang dapat anda gunakan untuk hari esok. Lakukan cara ini dengan teratur dan gunakan secukupnya saja dan lihat perbedaan singkat apa yang terjadi pada alis anda? alis akan terlihat tebal dan hitam sesuai yang anda inginkan.

— Minyak Kelapa

menghitamkan alis dengan minyak kelapa

Selain Kemiri, anda bisa menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa sangat dipercaya mampu membuat alis menjadi hitam, tebal dan mengkilap. Banyak orang menjadikan Minyak kelapa sebagai solusi untuk alis agar menjadi hitam secara alami dan minyak kelapa ini juga dipercaya dapat menyuburkan alis sehingga alis terlihat lebih lebat dan hitam. Untuk cara pemakaianya pun tidak sulit, yaitu:

Ambil minyak kelapa lalu oleskan minyak kelapa pada alis secukupnya sampai merata. Lakukan cara ini sebelum tidur dan biarkan sampai esok hari, lakukan cara ini secara rutin setiap malam sebelum anda pergi tidur.

— Lidah Buaya

menebalkan alis dengan lidah buaya

Banyak orang yang mempercayai lidah buaya akan khasiatnya untuk menghitamkan dan melebatkan rambut. Namun selain menghitamkan rambut, Tanaman ini juga dikenal mampu membantu menghitamkan alis. Cara pakainya tidak susah yaitu:

Oleskan gel lidah buaya pada alis mata secara merata lalu biarkan sampai pagi dan lakukan secara teratur dan bersihkan alis ketika anda hendak pergi mandi. Lakukan cara ini secara teratur agar hasil sesuai dengan keinginan anda.

— Minyak Zaitun

menebalkan alis dengan minyak zaitun

Minyak dengan berbagai kandungan dan manfaat ini merupakan salah satu bahan yang sangat alami dan banyak digunakan di bidang kecantikan. Salah satu dari banyak manfaat minyak zaitun ini yaitu dapat digunakan untuk membantu mempercepat penebalan dan sangat membatu menghitamkan alis mata. Caranya yang bisa anda lakukan cukup mudah, yaitu:

Gunakan minyak zaitun secukupnya dan oleskan pada alis mata anda dan lakukan cara ini dengan pijatan lembut agar proses penyerapan kandungan minyak zaitun pada area alis lebih cepat. Lakukan cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang makasimal dan lihat perbedaan dari sebelumnya.

— Susu Murni

menebalkan alis dengan susu murni

Tahukan anda bahwa susu murni dapat membantu menghitamkan alis dan menjadi lebih tebal? Ternyata susu murni memiliki kandungan nutrisi yang selain dapat digunakan untuk memutihkan kulit namun juga dapat digunakan untuk membantu menumbuhkan rambut , terutama pada bagian alis dan bulu mata anda. Cara yang dapat anda lakukan cukup mudah yaitu:

Ambil susu murni secukupnya kemudian oleskan secara lembut dan perlahan pada area alis anda lalu diamkan beberapa saat hingga meresap kedalam pori-pori area alis dan bilas hingga bersih. Lakukan cara ini sedikitnya 3 kali seminggu.

— Minyak Jarak

menghitamkan alis dengan minyak jarak

Selain minyak zaitun dan minyak kelapa, minyak biji jarak juga dapat digunakan untuk menghitamkan dan membuat alis menjadi tebal. Banyak juga manfaat dari biji jarak dan tidak kalah dari lainya terutama untuk menebalkan dan menghitamkan alis mata. Cara yang dapat anda lakukan dengan menggunakan minyak jarak yaitu:

Gunakan minyak jarak dan oleskan pada bagian alis mata disertai dengan pijatan-pijatan lembut. Lakukan cara ini sedikitnya selama 2-3 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin supaya hasil maksimal.

Video cara menebalkan alis dengan cepat dan alami

Untuk prakteknya bisa melihat tips untuk cara menghitamkan alis dengan cara yang alami juga terdapat tips menghitamkan alis secara cepat (tidak sampai satu jam). Berikut videonya.

Demikianlah artikel tentang cara menghitamkan alis. Anda dapat memilih salah satu cara diatas untuk menghasilkan alis yang tebal dan cantik. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share.

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Leave a Comment