Bahaya Buah Ceri Yang Mematikan

Buah ceri merupakan jenis buah yang hampir mirip dengan buah seri bentuknya merah mengkilat dan segar seakan-akan dapat membuat kita tergiur untuk segera mencoba buah ini. Buah ceri biasanya sering kita jumpai pada campuran roti untuk dijadikan selai, sering juga untuk penghias kue ulang tahun. Buah ceri adalah buah yang mempesona dan manis, namun taukah Anda bahwa buah ini mengandung banyak bahaya dan efek samping?

Efek Samping Buah Ceri

⇒ Dapat Membuat Keracunan

Buah ceri memiliki kandungan Zat hidrogen sianida hal tersebut jika anda mengkonsumsi buah ceri ini secara berlebih tentu saja dapat memiliki efek buruk bagi kesehatan salah satunya adalah keracunan,biasanya gejala keracunan diawali dengan sakit pada bagian perut dan biasanya juga muntah-muntah.

⇒ Dapat Menyebabkan Penyakit Ginjal

Kandungan pada buah ceri seperti Zat hidrogen sianida jika di konsumsi secara berlebih di percaya juga dapat menimbulkan penyakit yang memmatikan seperti penyakit ginjal.

⇒ Dapat Membuat Sesak Napas

Anda harus berhati-hati dengan buah satu ini karena dalam kandungan biji buah ceri mengandung Zat hidrogen sianida yang dapat membuat sesak nafas dan sering kali menimbulkan kematian.

Baca juga:  10 Manfaat Buah Sawo Untuk Ibu Hamil


Close (X) 2x Untuk Memastikan Menutup

Selamat Datang

Di Eddapedia.org

×